اتّبعوا ولا تبتدعوا فقد كفيتم

Jalan Hidup Terbaik Adalah Jalan Di Atas As-Sunnah

INDAHNYA CIPTAAN ALLAH


ali imran 190

Kolam Keindahan, Taman Nasional Yellowstone – Mata air panas ini menyimpan ganggang yang berwarna-warni sehingga menimbulkan efek warna yang cantik jika dilihat dari permukaan. (Francois Gohier/Ardea/Caters News)

10

Karang tufa pinnacles di Danau Mono Lake, Sierra Nevada – Sebagai cekungan danau terakhir, Danau Mono menyimpan air dalam jumlah banyak namun tidak dapat mengalir dengan baik. Satu-satunya proses alam yang terjadi adalah “penguapan”, yang mengakibatkan jumlah air perlahan berkurang sampai karang-karang kapur ini terlihat. (Bob Gibbons/Ardea/Caters News)

karang turfa

The Moeraki Boulders of New Zealand  – Batu bulat ukuran raksasa ini terbentuk di dasar laut, namun kini dapat dilihat di pinggir pantai karena erosi yang terjadi selama berabad-abad. (Alexandra Sailer/Ardea/Caters News)

8

Gelombang (The Wave) di Utah – batu-batu ini terkikis secara alami sehingga terbentuk seperti gelombang. Figur ini terbuat dari batu pasir zaman Jurassic yang diperkirakan sudah berumur 190 juta tahun. (Steffen and Alexandra Sailer/Ardea/Caters News)

the wave

 Balls Pyramid  – Bukit batu ini menjulang setinggi 562 meter, menjadikannya sebagai batu menjulang tertinggi di dunia. Anda bisa menemukannya di Lord Howe, New South Wales, Australia. (Jean Paul Ferrero/Ardea/Caters News)

piramid stone

Lubang Biru Raksasa di Belize – Sebuah lubang dengan luas 984 kaki dengan kedalaman 407 kaki terdapat di Belize. Lubang ini terbentuk karena fenomena di zaman es yang mengakibatkan perubahan pada permukaan air laut yang jauh lebih rendah. (Kurt Amsler/Ardea/Caters News)

blue hole

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s